Minggu, 10 April 2011

RIHANNA

RIHANNA the most popular artist in the world..
Yaa...
Rihannaterlahir dengan nama Robyn Rihanna Fenty; lahir di Saint Michael, Barbados, 20 Februari 1988; umur 23 tahun) adalah seorang penyanyi Barbados.


Rihanna yang lahir dan besar di Barbados mungkin tak pernah bermimpi akan menjejakkan kakinya di Amerika. Namun saat seorang teman memperkenalkan Rihanna pada "Evan Rodgers", seorang produser asal New York, keberuntungan Rihanna segera berubah. Awalnya Rihanna hanya belajar tarik suara secara otodidak. Ia sempat dikenal publik Barbados saat membawakan lagu Hero milik Mariah Carey dalam sebuah acara di sekolahnya. Evan Rodgers kemudian memperkenalkan Rihanna pada "Jay-Z" yang menjabat sebagai CEO di Def Jam Records. Saat Jay-Z mendengar olah vokal Rihanna, Jay-Z yakin bahwa gadis berusia 16 tahun ini akan menjadi bintang.
I’m just gonna be me, because that’s what you, Guys love the most and that’s what makes me feel best. Just being normal for me is Loud! Sassy, fun, flirty, and energetic. I feel like I smile for real this time.
Red, brave, sassy, and flirty. Ini benar-benar gebrakan yang mau ditunjukkan Rihanna ke semua orang. Dengan album cover Loud yang dominan merah, ditambah rambutnya yang juga berwarna merah menyala sejak akhir Agustus, Rihanna memiliki image baru.
Karir Musik Rihanna:

Musik

Pada usia 15, salah satu temannya memperkenalkan Rihanna dengan produser musik Evan Rogers, yang sedang berlibur di Barbados. Rogers dan Carl Sturken merekam suara Rihanna di AS dan kemudian mengirimkannya ke berbagai perusahaan rekaman. Salah satunya diterima oleh Jay-Z, yang merekrutnya ke Def Jam Records. Musik Rihanna dipengaruhi oleh musik Alicia Keys, Beyoncé Knowles, dan musik Karibik.sekarang Rihanna telah menjadi pemusik hollywood terkenal dan di sukai semua orang.
Hingga kini Rihanna telah memiliki 4 album studio, yaitu Music of the Sun (rilis pada tahun 2005), A Girl Like Me (rilis tahun 2006) album Good Girl Gone Bad (rilis tahun 2007, dan album Rated R (dirilis pada akhir tahun 2009), dan rencananya Rihanna akan merilis album kelimanya yang berjudul Loud (pada akhir tahun 2010).

0 komentar:

Posting Komentar