Senin, 12 September 2011

Bruno Mars

Sekarang saatnya saya ngasih info tentang penyanyi dambaaan semua wanita di dunia.
BRUNO MARS.



Bruno Mars (lahir 8 Oktober 1985; umur 25 tahun) adalah penyanyi Pop, Hip-Hop, Soul, R&B dan pencipta lagu California, Amerika Serikat kelahiran Hawaii. Ia mulai terkenal saat berduet dengan B.o.B dalam lagu “Nothin’ On You dan saat merilis singlenya “Just The Way You Are”

Adrie Subono selaku pimpinan Java Musikindo mendatangkan Bruno Mars ke Indonesia pada tanggal 5 Aprilyang konsernya akan bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
Iya, itu bener. Nanti tanggal 5 April konsernya. Kebetulan dia kan mau main di Manila, Filipina, nah langsung kita tarik untuk main di Indonesia. Kebetulan juga kan dia lagi happening banget, jadi ya langsung kita tawarin buat konser di sini.
Untuk tiket dijual pada 3 Februar dengan harga Festival Rp 600.000,00 dan Tribune Rp 500.000,00.Tiket konser kali ini lebih murah dibanding Maroon 5 karena beda kelas. Namun Java Musikindo memastikan Bruno Mars ini juga tak kalah dengan Maroon 5 dalam banyaknya penggemar.Ketika promotor musik Java Musikindo membuka penjualan tiket konser Bruno Mars, kurang dari 7 jam sekitar 7 ribu tiket konsernya habis terjual.

Bruno Mars baru pertama kali mengadakan konser di Indonesia, bukan berarti penampilan Bruno Mars sepi dari penonton. Ternyata cukup banyak memiliki penggemar di Indonesia. Terbukti dengan habisnya penjualan tiket konsernya dan penuhnya penonton di Istora Bung Karno, Senayan, Jakarta dan sebelumnya mereka pun rela antri untuk bisa menonton penampilan Bruno Mars.
Bruno Mars mengawali penampilan dengan beraksi menabuh drum. Dia langsung membawakan lagunya yang cukup hits, "The Other Side". Tepukan tangan dari penonton yang sebagian besar remaja ini langsung menggema. Single dari Bruno Mars tersebut sangat akrab di telinga penggemarnya. Dia yang semalam mengenakan topi dan kaos bergaris dengan paduan rompi kemudian membawakan lagu lainnya yang berjudul "Out First Time" dan "Runaway Baby". Selama di panggung pun, Bruno sangat akrab menjalin komunikasi dengan para penonton. Dia juga mengucapkan dalam bahasa Indonesia
Hai ayo kita nyanyi bersama, say baby-baby…
Penonton dan penggemar pun tidak kecewa telah membeli tiketnya dan merasa senang dengan penampilannya. Mars juga janji akan mengadakan konser lagi di Jakarta, karena mendapat sambutan yang meriah dari para penggemarnya di Indonesia. Para remaja juga lebih memilih melihat konser Bruno Mars dari pada Justin Bieber karena konser Justin Bieber yang betepatan dengan tanggal Ujian Nasional

0 komentar:

Posting Komentar