Selasa, 22 November 2011

RAISA

Semua pasti udah pada tau kan?
Raisa itu siapa.
ya..
dia adalah seorang penyanyi solo asal Indonesia(tanah kelahiranku tercinta).
Untuk sampai pada popularitasnya saat ini bukanlah pekara yang mudah bagi raisa.
Mau tahu apa aja yang udah dilakuin sama solois cantik ini?



Raisa Andriana (lahir di Indonesia, 6 Juni 1990; umur 21 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia. Ia mulai dikenal setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan vokalis band bentukan Kevin Aprilio bernama Andante.
Album Raisa yang bertajuk Self-Titled (2011) diproduksi dan dirilis oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia. Produser album tersebut adalah 3 musisi muda berbakat dari band papan atas di Indonesia, yaitu Asta Andoko (RAN), Ramadhan Handy (Soulvibe), dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe), didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk label Solid Records.
Tapi sebelum itu semua dia pernah menangin sebuah ajang yang bergengsi sebagai penyani indie terbaik.
bukan hal yang mudah untuk dilakukan kebanyakan orang untuk jadi pemenang dalam ajang tersebut.
karena peserta dalam ajang tersebut dituntut untuk dapat mengubah lagu ,menciptakan arangesement sendiri ,dan menciptakan lagu sendiri.Dan yang paling penting suaranya harus bener2 enak bueeeuutttddd.
jadi gak heran kalo suara solois cantik ini merdu dan gk pernah lipsing.
SALUT...
tapi gak nyangka banget ya?kalau Raisa adalah penyanyi yang terkenal leat Youtube.Dengan lagunya serba salah.
Walau masih duduk di bangku SMA, namun ajang festival musik tanah air seperti Soulnation, Jakz Jazz, Jazz Goes to Campus, hingga Java Jazz pernah diikutinya. Raisa juga pernah berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama, seperti Endah & Resa, Soulvibe, Rafi & The Beat dan RAN.

Rekaman yang dimuatnya ke Youtube ternyata menarik banyak orang, tentu karena suaranya yang merdu, Handy dan Rio dari Soulvibe, serta Asta (RAN) bahkan meyakini bakat Raisa ini dan mengajukan tawaran untuk membantu memproduseri album pertama Raisa dan menurut rencana akan segera di release akhir tahun ini, semoga sukses ya Raisa.
Sekarang lagu terbarunya adalah Apalah Arti Menunggu.
easy listening bnget lagunya.
Buriuan deh  dengerin.

0 komentar:

Posting Komentar