Senin, 22 Oktober 2012

Maudy Ayunda

 Siapa sih yang gak tau artis satu ini.Pemain film yang namanya akhir - akhir ini menjadi pusat perhatian di Indonesia melalui film terbarunya Perahu Kertas?Sebuah film adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Dewi Lestari (Dee).Dalam film ini Maudy sukses memerankan perannya sebagai Kugy, dengan ini telah dibuktikan bakat aktingnya yang sangat awesome itu.

Daripada berlama - lama basa - basi, langsung saja lihat ulasan saya tentang artis cantik satu ini.


Maudy Ayunda atau yang lebih dikenal oleh keluarga dan kerabat dekatnya sebagai Ayunda Faza Maudia (lahir di Jakarta, 19 Desember 1994; umur 17 tahun) adalah artis yang menurut saya pribadi sangat berbakat dalam bidang seni.Tidak hanya kecintaannya pada seni peran, yang telah dibuktikannya saat mengawali kariernya lewat film - film berikut ini:
  • Untuk Rena (2006)
  • Sang Pemimpi (2009)
  • Rumah Tanpa Jendela (2011)
  • Tendangan dari Langit (2011)
  • Malaikat Tanpa Sayap (2012)
Ia juga mencintai seni musik.Semua orang tau lagu - lagu yang dibawakan oleh Maudy sangat laris dipasaran.Seperti lagu "Tiba - Tiba Cinta Datang" lewat album Panggil aku pada tahun 2011, atau lagu " Aku atau Temanmu", atau yang paling baru lagu soundtrack dari film Perahu Kertas "Perahu Kertas" dan "Tahu Diri".
Ia juga sempat menjadi bintang video klip di beberapa lagu, seperti :
  • Cinta Gila (Ungu) (2009)
  • Datang dan Kembali (Vidi Aldiano)
Ternyata, Seorang Maudy bisa disebut sebagai seniman sejati . Karna pada faktanya dia juga pandai menulis dongeng seperti peran "Kugy" dalam film Perahu Kertas.Pada umur 10 tahun saja ia sudah membuat sebuah buku kumpulan dongeng dengan judul "a Forest of Fables", yang seluruh hasil penjualannya didonasikan untuk korban bencana Tsunamji di Aceh.
What a kind of genious girl, Right?
Sebelum ia lulus dari sekolah SMA nya pun, kabarnya ia telah diterima di beberapa perguruan tinggi di luar negeri.Bener - bener canggih ya otanknya si "Maudy" ini?
2 jempol untukmu.
Applause...

0 komentar:

Posting Komentar