Selasa, 16 Oktober 2012

Citra Scholastika

Hayo sapa yang gak tau sama Citra yang satu ini?
Pasti gak gaul banget.
Penyanyi yang muda dan berbakat ini kan lagu - lagunya selalu aja sesuai sama isi hati anak - anak muda jaman sekarang.
Apalagi single terbarunya yang berjudul Galau.Masya Allah ngena banget deh.
#Eh? malah curhat?


Langsung capcus aja yuuk ke biografi mbak cantik yang satu ini.
YUUUUUUKKK.
Skolastika Citra Kirana Wulan (lahir 5 Juni 1993; umur 19 tahun) atau yang biasa dikenal dengan Citra Skolastika adalah seorang finalis termuda dalam Indonesian idol musim keenam.Ayahnya adalah seorang pekerja di PT. Freeport Indonesia dan ibunya memiliki usaha toko roti. Sebelum berhasil menjadi finalis dalam ajang indonesian idol, Citra sempat tersisih dalam babak Workshop III dan kembali lagi melalui Wild Card.Kegemarannya dalam bidang menyanyi mulai diasahnya sejak ia mengikuti lomba menyanyi anak-anak di Gereja pada usianya yang keempat.Vokalnya yang khas dan menguasai jenis musik jazz menjadi ciri khas utamanya.
Mbak cantik ini ternyata sempet bingug lo buat ganti image remajanya biar keliatan lebih dewasa.
Beneran hebat deh dia, sampai pernah dipanggil pangeranBrunei Darussalam lo buat rayain ultahnya si pangeran.
Ada tips cantik dari Citra Scholastika buat wanita Indonesia nih.Citra aja belajar wanita Indonesia itu warnanya gelap dan sawo matang seharusnya kita lebih bisa percaya diri dengankeapaadaannya penampilan kita.Ga boleh minder lo.Hal yang menurutmu adalah kekuranganmu mungkin saja bagi orang lain itu adalah kelebihanmu.
Citra adalah pribadi yang tidak sombong.Jadi patut berbanggalah kalian para fans Citra Scholastika. Karea buat Citra dalam berkarya hal yang paling penting adalah para fans.
Keren kan penyanyi Jazz Indonesia ini.
;)

0 komentar:

Posting Komentar