Rabu, 23 Januari 2013

Secondhand Serenade

Maybe Its Just Me . . .



Secondhand Serenade adalah sebuah band rock akustik, yang dipimpin oleh vokalis dan gitaris John Vesely. Vesely telah merilis tiga album studio sampai saat ini di bawah nama Secondhand Serenade: Awake pada tahun 2007, A Twist on My Story pada tahun 2008 dan Hear Me Now pada tahun 2010. Album pertama menggunakan rekaman multitrack untuk membuat teknologi suara, sementara album kedua mengambil jalan yang berbeda, dengan menggunakan sebuah band yang tepat dan synthesizer untuk membentuk suara lebih sempurna.

John Vesely membentuk Secondhand Serenade di kota tempat ia tinggal, Menlo Park di California, Amerika Serikat, pada tahun 2004. Vesely dibesarkan di San Francisco Bay Area di keluarga musik dan sebagai anak dari seorang ayah musisi jazz profesional, berkomentar bahwa "masuk ke musik adalah hal yang alami" baginya. Dia menghabiskan 8 tahun bermain bass di band-band lokal, menampilkan sejumlah tindakan mulai dalam gaya dari ska dan hardcore untuk rock dan pop.[3] Salah satu band yang dimainkan dalam, Sound Like Life, termasuk sesama artis Bay Area, Ronnie Day. Setelah bertahun-tahun bermain bass, ia memilih untuk gitar akustik. Vesely mengikuti Ondrasik's Five for Fighting. Vesely juga anak seorang imigran Ceko.[4]
Vesely mulai menulis lagu sendiri ketika ia bertemu istrinya Candice Vesely. Dia ingin dia memutar lagu dan "bernyanyi dengan sebuah gitar bass yang sudah keluar dari pertanyaan." Dia telah mengakui ia menemukan "panggilan sejati" ketika ia mengambil gitar. Nama samaran Secondhand Serenade adalah referensi dengan cara di mana lagu-lagunya adalah 'serenades' menyanyikan istrinya Candice, dengan siapa ia memiliki dua anak muda. Orang-orang di seluruh dunia hanya mendapatkan mendengar lagu 'tangan kedua'.[1] "Sementara Vesely terus melanjutkan ke pasar biografi kasih sayang, pasangan ini cerai pada tahun 2008. Vesely patah hati seperti dapat dilihat dalam banyak lagu nya. Dia meluncurkan "A Twist In My Story" sebagai acuan untuk perceraian.[5][6]
Pada tahun 2005, Vesely merilis album debutnya berjudul Awake. Hal ini dicatat sebagai demo, setelah pemesanan beberapa hari di sebuah studio Ontario sebelumnya pada tahun 2005, "dengan hanya menggunakan sebuah gitar akustik dan vokal multi-tracked.[7]" Album ini dipromosikan melalui halaman Secondhand Serenade Myspace dan dengan bermain di pertunjukkan lokal. CD awalnya dijual melalui mail order dengan account PayPal oleh Vesely, akhirnya dia mendaftar dengan distributor TuneCore , membuat lagu Secondhand Serenade yang tersedia di portal musik termasuk iTunes. Album ini mengalami dukungan online yang luar biasa, dan pada akhir tahun 2006 Secondhand Serenade telah menerima jutaan permintaan konser di Myspace dan telah menjadi the social-networking site's No. 1 Independent Artist for months. Secara finansial, ia dikatakan memdapat sampai $ 20.000 per bulan dari download dan penjualan barang dagangan diluar dari rumahnya. [7] He sold over 15,000 copies of the album on his own,Ia menjual lebih dari 15.000 eksemplar album sendiri, dan kekuatan dari penjualan dan dukungan,secara alami, label datang memanggil. Secondhand Serenade menanda tangani kontrak eksekutif label lama Daniel Glass, pada label barunya Glassnote Records, yang disalurkan melalui Warner's Independent Label Group. Pada tahun 2006, Rolling Stone mengumumkan Secondhand Serenade sebagai # 3 di polling pembaca majalah untuk Artis Terbaik Myspace.In 2006, Rolling Stone announced Secondhand Serenade as #3 in the magazine's reader's poll for Best Myspace Artist.
Di awal tahun 2007, Awake menerbitkan kembali oleh Glassnote Records dengan dua lagu tambahan. Hal ini dirilis pada 31 Januari dan memberikan Vesely chartings pertama, memulai debutnya di # 16 pada chart Billboard's Top Heatseekers. Menambahnya kesuksesan menyebabkan itu memuncak pada # 164 di Billboard 200, # 3 pada Heatseekers Top dan # 19 di chart Album Independen.
Untuk mendukung rilis label pertamanya, Vesely adalah fitur pada MTV You Hear It First, AOL Music's Breakers Yahoo! Music's Who's Next?dan muncul di talk show Late Night dengan Conan O'Brien.[7] Dia juga bermain dalam banyak pertunjukan , termasuk tour dengan orang seperti Hawthorne Heights dan The All-American Rejects dan pada festival musik South By Southwest dan sepanjang sisi My Chemical Romance dan Linkin Park di Bamboozle.
Secondhand Serenade hanya merilis satu lagu sebagai single dari album debut, "Vulnerable". Lagu ini melahirkan sebuah video musik, yang diciptakan oleh Frank Borin yang bertanggung jawab untuk video Red Hot Chili Peppers 'untuk hit single "Dani California". "Vulnerable" memuncak di # 83 di Billboard Hot 100, # 64 di Pop 100 dan # 56 di Hot Digital Songs chart.
A Twist in My Story dirilis pada tanggal 19 Februari 2008 dan lagu fitur dari Awake seperti "Maybe" dan "Your Call" namun di produksi ulang dengan band. Sebagian besar album adalah lagu baru yang ditulis oleh John Vesely dan dicatat dengan band. Dua trek pada A Twist in My Story diproduksi oleh produsen terkenal Butch Walker, sementara yang lain diproduksi oleh mantan anggota Nine Inch Nails Danny Lohner. Single pertama, "Fall for You,"dirilis 21 Januari 2008. Album ini bocor, dan dibuat tersedia untuk di-download satu bulan sebelum rilis resmi. Pada tanggal 28 Januari 2008, video musik untuk single pertama dari album "Fall for You" perdana di acara MTV TRL. Untuk mendukung rilis, Secondhand Serenade menghabiskan sebagian besar bulan Maret dan April untuk tur dengan band-band Amerika Making April, Automatic Loveletter, dan Tie The Affair Putih. Anggota tur band termasuk Steve Shebby pada gitar bass, Lukas Vesely (kakak Vesely) pada key / vox, Ryan Cook (mantan bassis White Tie Affair) pada lead guitar / vox, dan Tom Breyfogle pada drum.
Judul A Twist di My Story adalah referensi ke 2008 Vesely perceraian dengan istri mantan Candice, dengan siapa yang membuatnya memiliki dua anak. Pada bulan November 2008, single pertama album "Fall for You", telah disertifikasi Platinum oleh RIAA. Pada 5 Desember 2008 "Fall For You" masih # 13 dan di Amerika Top 40 lagu dalam negeri. Video "Your Call" tampil perdana pada FNMTV pada tanggal 5. Hal ini dapat dilihat di website FNMTV.
Dia merilis sebuah video untuk lagu "Maybe" pada halaman Myspace-nya pada tanggal 4 Mei 2009. Video ini menceritakan tentang konser dan perjalanan di seluruh dunia dan di rekam dan diarahkan oleh manajer tur Preston Jones dan drummer-nya Tom Breyfogle. A Twist in My Story (Deluxe Edition) dirilis pada tanggal 3 Februari 2009. Album ini berisi 5 bonus lagu termasuk "Your Call" (Radio Version), "Fall for You" (Acoustic Version), "Like A Knife" (Acoustic Version), single "Last Time", dan penutup Coldplay "Fix You" .

Album studio ketiga Secondhand Serenade yang berjudul Hear Me Now, yang dirilis pada tanggal 3 Agustus 2010. daftar lagu album tersebut juga telah diumumkan. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Vesely menyatakan bahwa rekor baru akan lebih bersemangat dari album terakhirnya, yang berfokus pada hubungan.
Secondhand Serenade - singer/songwriter John Vesely - returns with his third album, Hear Me Now, out August 3rd on ILG/Glassnote Records. Eight of the eleven songs on the album were produced by Aaron Johnson (The Fray) at Swing House studios in Los Angeles. The other three, including the first single, "Something More", were produced by John Vesely himself along with Secondhand drummer Tom Breyfogle at Vesely's home studio and mixed by Mark Endert (Train, Maroon 5). "Something More" will debut at 7:40AM on May 17th on Kid Kraddick's nationally syndicated radio show and will be available at iTunes on June 1st.
Pada tanggal 1 Juni, "Something More" dirilis ke iTunes sebagai deluxe single dengan bonus lagu "You Are A Drug", sebuah video menunjukkan pembuatan "Something More", dan digital booklet untuk single baru. Pada tanggal 21 Juli saat tur di Dallas, Vesely mengumumkan bahwa sebuah paket lagu yang dapat didownload untuk Rock Band akan tersedia segera, yang menampilkan beberapa hits Secondhand Serenade termasuk "Fall For You". Pada tanggal 27 Juli Vesely menambahkan sebelas trek dari album baru nya Myspace dan membuat lagu itu tersedia untuk streaming bagi penggemar. Banyak dari lagu-lagu ini juga bocor ke situs seperti Youtube. Vesely berencana untuk merilis sebuah EP mengikuti tur saat ini menampilkan semua lagu akustik baru. Pada tanggal 23 November 2010, Vesely merilis download online gratis untuk demo lagu baru dari EP baru berjudul "Let Me In." Single berikutnya dari album baru adalah versi baru dari "You & I" menampilkan Cady Groves.

1 komentar:

roronoa rock mengatakan...

TRANSLATE NYA PAYAH AMAT

Posting Komentar