Rabu, 08 Mei 2013

Carly Rae Jepsen

Lama sekali rasanya saya ga bikin entri baru di blog ini. Buat menebus kevacuman saya kemaren. Akan saya perbarui pengetahuan para peselancar dunia maya tentang penyanyi - penyanyi yang lagi ngehits akhir - akhir ini.
Mari kita awali dengan pretty girl pelantun lagu call me maybe satu ini.
Carly Rae Jepsen.

Sebelum membicarakan tentang kedatangannya ke Indonesia sebentar lagi, kta bicarakan dulu serba - serbinya si doi yuk.
Carly Rae Jepsen lahir 21 November 1987. Ia adalah seorang top singer dan pengarang lagu asal Mission, British Columbia, Kanada. Pada tahun 2007, ia menempati peringkat tiga pada musim kelima Canadian Idol, dan menjadi bagian dari tur konser Top 3 Canadian Idol.
Sesaat setelah Idol, ia bergabung dengan Fontana dan MapleMusic, dan merilis album pertamanya, Tug of War, pada tanggal 30 September 2008. Tiga tahun kemudian, ia merilis singel baru berjudul "Call Me Maybe", yang dirilis oleh 604 Records, dan diikuti oleh rilis album mini pertamanya, Curiosity, pada tanggal 14 Februari 2012. "Call Me Maybe" menuai sukses besar dengan menempati Top 5 di Billboard Hot 100 dan peringkat 1 di Canadian Hot 100. Singel ini juga menempati peringkat 1 di Australia, Irlandia, dan Britania Raya. Jepsen bergabung dengan Interscope Records pada tahun 2012.
Jangan salah ya, doi punya segudang prestasi lo.
Tahun 2010 aja nih,
Song of The Year versi Canadian Radio Music Awards dengan lagu " Tug of War".
Apalagi di tahun 2012,
Most Streamed Video of the Year, Video of the Year, dan UR Fave Video versi Much Music Video wards diborong semua dengan lagu terbarunya "Call Me Maybe".
Sebelum Carly Rae Jepsen tampil dalam konsernya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 27 Mei 2013 nanti, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh penyelenggara konser lo. Karena si doi sepayung tuh sama si JB, ternyata jadi ikutan rempong nih. Tapi tenang aja semua masalah sudah teratasi. So, Dont worry be happy. Konser tetap akan berlangsung. Kekekeke.

0 komentar:

Posting Komentar