Kamis, 09 Juni 2011

10 Musisi Ternama Di Dunia(8)

10 jajaran musisi di dunia antara lain dan tidak bukan adalah
1.Ludwig Van Beethoven (1770-1827)
2.Wolfgang Amadeus Mozart (1756-1791)
3.Jimi Hendrik (1942-1970)
4.Ravi Shankar (1920 - sekarang)
5.Yehudi Mennin (1916-1999)
6.George Gershwin (1898-1937)
7.Heitor Villa Lobos (1887-1959)
8.John Michael Osbourne (1948-Sekarang)
9.Johann Sebastian Bach (1685-1750)
10.Bob Marley (1945-1981)
Yeeee....
Artikelku tentang 10 musisi dunia sudah sampai pada artikel yang ke-8.
Dalam urutan ke delapan terdapat John Michael Ousbourne.
Ozzy Osbourne, merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Inggris.
Ia adalah vokalis grup musik heavy metal black Sabbath yang terkenal di tahun 1970-an. dijuluki sebagai bapak heavy metal dunia.

John Michael Osbourne (lahir 3 Desember 1948, di Aston, pinggiran Birmingham, Inggris.), Lebih dikenal sebagai Ozzy Osbourne, adalah penyanyi utama dari band rock Black Sabbath dan kemudian seorang artis solo populer.
Pengantar
Osbourne terpaksa keluar dari grup pada tahun 1979 oleh gitaris Tony Iommi pada ketinggian popularitas Black Sabbath's. Hancur, ia melanjutkan narkoba / penyalahgunaan alkohol selama dua tahun ke depan. Dia menceraikan istri pertamanya, Thelma, dan menjadi lebih kuat manic depressive selama bertahun-tahun.
anugrah keselamatan-Nya adalah wanita yang akan menjadi istri dan manajer, Sharon, dan seorang gitaris muda bernama Randy Rhoads dari band Quiet Riot. mencolok Randy, klasik-terinspirasi lead-gitar kerja adalah suatu inovasi besar, pada saat memimpin blues adalah norma dalam batuan. Osbourne menghasilkan sejumlah album dengan Rhoads, yang dikenal dengan menunjukkan hidup mereka yang melibatkan daging mentah, mati / binatang palsu, dan tekan negatif banyak. album Osbourne yang paling terkenal sampai saat ini, Blizzard of Ozz, adalah puncak dari kemitraan mereka.
antics Osbourne terus memburuk, alkohol dan penyalahgunaan obat terus. Dia terkenal menggigit kepala merpati saat pertemuan dengan perusahaan rekaman yang baru ditandatangani itu, CBS dan dirawat di rumah sakit untuk vaksinasi rabies setelah menggigit kepala kelelawar off tertegun (yang ia kemudian mengklaim telah pikir merupakan mainan karet) dilemparkan pada panggung oleh kipas. Ia ditangkap setelah buang air kecil di Alamo sambil mengenakan salah satu gaun istrinya, yang ia dilarang dari San Antonio, Texas untuk 10 tahun ke depan. Dia kemudian menjalani beberapa perawatan untuk alkoholisme dan penyalahgunaan narkoba.
Osbourne jatuh dalam depresi berat setelah Rhoads, bersama dengan lain-mate tur dan pilot, tewas ketika pilot mabuk jatuh pesawat di mana mereka menunjukkan ke teman-teman di tanah.
Selama tahun 1990-an, karirnya adalah usaha dua kali lipat, terus membuat musik tanpa Rhoads, dan semakin bersih. pengganti pertama Rhoads adalah Bernie Torme 'segera diikuti oleh Brad Gillis. Berikutnya datang Jake E. Lee yang juga bermain untuk band Rough Cutt. Rhoads pengganti lebih permanen adalah gitaris bernama Zakk Wylde, dipetik dari sebuah bar New Jersey.
Keberhasilannya terbesar pada 1990-an adalah usaha yang bernama Ozzfest sebuah usaha yang dibuat oleh istrinya Sharon dan dikelola secara longgar oleh anaknya Jack. Ozzfest adalah hit cepat dengan penggemar logam, yang memungkinkan kelompok-kelompok seperti Incubus dan Papa Roach selama dekade yang sama. Beberapa bahkan merasa senang untuk bermain dengan, reformasi namun jauh lebih tua Black Sabbath.
album pertama Osbourne baru-materi dalam 7 tahun, "Down to Earth" bertemu dengan hanya keberhasilan biasa-biasa saja.
Osbourne kembali ke status selebriti oleh keberhasilan tidak mungkin merek aneh sendiri tentang televisi realitas. The Osbournes, sebuah program yang menampilkan kehidupan rumah tangga Osbourne dan keluarganya (istri Sharon, anak-anak Jack dan Kelly, tetapi tidak putri Aimee, yang menolak berpartisipasi), telah berubah menjadi salah satu hits terbesar MTV.
Selama tahun 2003, anggota Dewan Kota Birmingham berkampanye untuk dia diberi kebebasan Kota.
Pada tanggal 8 Desember 2003, Osbourne dilarikan ke ruang operasi darurat ketika dia terlibat dalam kecelakaan yang sangat serius yang melibatkan penggunaan kendaraan nya semua medan di tanah di Chalfont St Peter, Buckinghamshire, Inggris.
Osbourne patah tulang kerahnya, delapan tulang rusuk dan tulang belakang di lehernya. Sebuah operasi dilakukan untuk mengangkat tulang selangka, yang diyakini beristirahat pada arteri utama dan mengganggu aliran darah ke lengan

0 komentar:

Posting Komentar