Kamis, 09 Juni 2011

Christian Bautista

Ini dia sang tokoh yang populer di negara-negara Asia Tenggara terutama di Indonesia dan Thailand sebagai seorang penyanyi.Berikut saya akan hadirkan biografi singkat tentang Christian Bautista.
Siapa yang pada nge-fans ma doi wajib liat artikel ini.

Christian Joseph Morata Bautista (lahir di Imus, Cavite, Filipina, 19 Oktober 1981; umur 29 tahun) adalah penyanyi, aktor dan model asal Filipina. Dia mengawali karirnya sebagai anggota paduan suara di gereja pada usia 7 tahun.
Pada tahun 2003, dia mengikuti sebuah kontes bernyanyi Star In A Million yang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta di Filipina, dia mendapatkan gelar sebagai runner-up. Dia mulai dikenal masyarakat luas sejak merilis debut albumnya dengan single The Way You Look At Me.
Pada pembukaan Asian Beach Games 2008, Christian Bautista berkolaborasi dengan Andre Hehanusa dan Mark Lazaro. Pada tahun 2010, penyanyi yang akrab disapa Ian ini menggandeng penyanyi dan aktris cantik Bunga Citra Lestari untuk berkolaborasi dalam lagu Tetaplah Dihatiku. Dia juga sempat menjadi anggota dewan juri tamu dalam acara realitas Indonesia Mencari Bakat musim pertama yang ditayangkan TransTV, stasiun TV swasta Indonesia pada tanggal 27 Juni 2010 bersama Sarah Sechan, Rianti Cartwright dan Titi Sjuman. Dalam acara ini dia sempat tampil live menyanyikan lagu Beautiful Girl karya Jose Mari Chan, musikus dan pengusaha asal Filipina, dan juga tampil menyanyi bersama Putri Ayu Silaen, salah satu kontestan dari Sumatra Utara yang merupakan penyanyi seriosa, menyanyikan lagu Please Be Careful With My Heart karya Jose Mari Chan.
Christian Bautista sempat menjalin hubungan dengan Rachelle Ann Go, penyanyi dan model asal Filipina, namun hubungan mereka hanya berlangsung selama dua tahun. Mereka mengakui hubungan mereka telah putus pada tahun 2007. Christian dan Rachelle juga pernah mempunyai sebuah duet indah dalam lagu You And Me. Dia juga sempat digosipkan dekat dengan beberapa artis muda berbakat seperti Sarah Geronimo dan Karylle.

0 komentar:

Posting Komentar